Cara Memainkan Game GBA di Android dengan Emulator GameBoid

Selamat datang kembali pemirsa doflatenaft, kali ini saya akan membagikan trick bermain games gba di android, sebelmunya saya sudah memposting tentang cara bermain games gbc di android dan sekarang saya mau membagikan emulator untuk memainkan games gba nya, Game Boy Advance merupakan game yang lebih modern dari game boy color, jadi grafik dan ceritanya jauh lebih unggul dari gbc, silahkan bagi pengguna android bisa di download dibawah ini aplikasi emulatornya. Emulator ini dilengkapi dengan fitur cheat, jadi bagi kamu yang ingin simple mulu sudah disediakan fiturnya, kalian tinggal mendownload gamenya dan mencari cheatnya.

Screenshot



Download
Gameboid.apk [516 KB]
Gameboid bios.zip [13 KB]
Gameboid + bios.zip [474 KB]

Cara Menginstal
  1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya diatas dan silahkan cari dan download game gba yang mau kamu mainkan,
  2. Ekstrak biosnya,
  3. Instal Emulator GameBoidnya lalu buka emulatornya,
  4. Cari file bios yang sudah diekstrak tadi,
  5. Pilih game yang sudah kamu download tadi.

Sekian dari saya, gamenya bisa dicari di google atau game yang saya sediakan di blog saya, saya pamit undur diri :)

Share this :

Previous
Next Post »