Cara Membuat Chat Berwarna di Dragon Nest Terbaru 2018

doflatenaft.blogspot.com
Selamat datang kembali di blog Doflatenaft ini :D kali ini saya membawakan hal seputar game Dragon Nest Indonesia lagi :D yakni mengenai chat berwarna di dalam game nya. Tulisan berwarna pada chat room sudah pernah saya posting, jika ingin tahu caranya klik :  Cara Membuat Tulisan Chat Room Dragon Nest Berwarna tapi sekarang saya akan membahas mengenai chat yang biasa dilakukan yaitu Chat Normal, Chat Guild, Chat Blue Bird/Yellow Bird dan Whisper Chat. Kalau Whisper Chat dan Guild Chat sudah berwarna tapi hanya satu saja. Terkadang kalian juga melihatkan ada seseorang yang chat memakai blue bird warnanya warna-warni ? nah saya akan membahas cara menggunakan hal tersebut. Berikut adalah Cara Membuat Chat Berwarna di Dragon Nest Terbaru 2018.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gold Halal di Dragon Nest Indonesia Cap 95

NB : Admin Tidak Bertanggung Jawab Apabila Terjadi Kasus Banned/Hal yang Tidak Diinginkan Lainnya. Semua Ditanggung Oleh Pencoba. Terimakasih :D

Cara Membuat Chat Berwarna di Dragon Nest Terbaru 2018
1. Masuk ke game Dragon Nest nya dan login,
2. Setelah masuk coloseum silahkan kalian copy code berikut :


Pembahasan Kode
＀s＀cffff0000 ＀e merah
＀s＀cffffff00 ＀e kuning
＀s＀cff008000 ＀e hijau
＀s＀cff0000ff ＀e Biru
＀s＀cff00ffff ＀e Biru muda
＀s＀cffff00ff ＀e Pink
＀s＀cffa52a2a ＀e Coklat

Keterangan :
  • Hitam :  Tidak boleh dirubah
  • Merah : kode html warna bisa diganti, (2 digit pertama itu warna merah, 2 digit selanjutnya berwarna hijau dan 2 digit terakhir berwarna biru. Silahkan dikolaborasikan warnanya, urutan kepekatan warna : 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, a, b, c, d, e, f) Contoh : kalian ingin warna merah jadi kodenya ff0000. Merah  itu ff (sangat pekat) dan warna hijau dan biru nya kita 00 kan saja supaya tidak tercampur. Untuk lebih jelasnya silahkan searching mengenai kode html warna atau klik disini untuk mencari warnanya langsung.
  • Biru : Silahkan ganti dengan teks kalian yang ingin diberi warna.

3. Setelah di copy pastekan terlebih dahulu di tempat yang bisa dipastekan seperti wordpad, microsoft office word, notepad, sticky note, dll. Kemudian ganti teks yang berwarna biru dengan kata-kata kalian.
4. Setelah ditentukan kata-katanya, silahkan copy kembali yang dari wordpad/microsoft office word/notepad/sticky note ke chat dragon nest.
5. Voilaa, hasilnya bisa dilihat dibawah ini :D

Cara Mengatasi "Tidak Dapat Menjalankan Patch Config List" Game Dragon Nest INA Terbaru 2018

Screenshot
 

Download
Chat Dragon Nest Berwarna.doc [40 KB]

Bagi kalian yang bingung silahkan download file .doc diatas untuk lebih faham nya :D
Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Cara Membuat Chat Berwarna di Dragon Nest Terbaru 2018 semoga bermanfaat untuk para pembaca semua dan sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Share this :

Previous
Next Post »