Plants vs Zombies Full Version + Crack Free Download for PC

Selamat datang kembali di Blog Doflatenaft ini :D Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang lumayan jadul nih, Plants vs Zombies namanya. Plants vs Zombies merupakan game keluaran dari perusahaan Pop Cap games dan mulai populer sekitar tahun 2012. Kurang lebih 6 tahun yang lalu. Plants vs Zombies berhasil mengambil hati para gamer pc. Tak sedikit para pengguna pc yang memiliki games Arcade satu ini.

Di dalam game ini, kalian diharuskan mengalahkan para zombie yang menyerang rumah kalian. Persenjataan yang kalian pakai yaitu berbagai macam tanaman seperti kacang, bawang, bunga pemakan, jagung, kol dan lain sebagainya. Terdapat empat tempat dalam game ini, yaitu Halaman belakang, Halaman belakang mode malam, Halaman belakang dengan kolam renang dan yang terakhir di genting rumah.

Terdapat berbagai jenis tanaman yang dapat kalian tanam, seperti kacang polong, kacang tanah, bawang, tanaman ganas pemakan segala, jagung, kol, labu dan lain sebagainya ada di dalam game ini. Untuk menanam tanaman yang menyerang zombie diperlukan beberapa biji matahari yang dihasilkan oleh tanaman bunga matahari. Semakin besar damage yang dipunyai oleh tanaman untuk melawan zombie maka semakin banyak juga matahari yang diperlukan.

Selain Adventure kalian juga akan disuguhi beberapa mini game dalam permainan ini. Setiap kalian menyelesaikan 10 stage di satu tempat, maka diakhir stage kalian akan memainkan mini games, diantaranya berupa bowling kacang yang harus merobohkan para zombie, palu seperti memukul tikus tanah, mode malam dengan hujan petir dan lain sebagainya.

Tak hanya mini game di adventure saja. Developer pembuat game ini membuat suatu kategori tersendiri untuk mini game tambahannya, yaitu mode survival, last stand, mini games, vas broken, zombie attack. Mode yang paling saya suka adalah ketika saya menjadi zombienya dan komputer yang menjadi tanamannya. Dalam mode ini kita harus berhasil memakan semua otak dalam setiap baris dengan kita yang menaruh zombie-zombienya.

Terdapat juga mode survival, mode ini akan selesai jika kalian berhasil bertahan dari serangan zombie dalam beberapa dekade. Lalu mode last stand, bunga matahari hanya akan didapatkan ketika satu dekade penyerangan zombie berhasil diatasi. Dan masih banyak mode-mode lainnya di dalam game ini. Kalian dapat memainkan game ini tanpa mode trial atau batasan waktu jadi game ini Full Version !

Kode Rahasia untuk Membuka Efek Tambahan di dalam Game :
Pinata : munculin hujan permen saat zombie mati (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Trickedout : mengubah tampilan mesin potong rumput (yang di paling belakang)
Future : memberi zombie penampilan masa depan (Tree of Wisdom 50 feet)
Dance : membuat zombie menari Nari (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Sukhbir : memunculkan suara erangan zombie
Daisies : zombie meninggalkan bunga kecil di belakangnya saat berjalan (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Mustache : Zombie punya kumis (Adventure tamat 1x)
Tohot : membuat matahari mu jadi 9999 (Tree of Wisdom 100-1000 feet)
Slowboke : membuat zombie berjalan lambat (Tree of Wisdom 100-1000 feet)

Untuk mengaktifkan kodenya, silahkan ketik huruf-huruf di atas secara cepat ketika game sedang berlangsung, tepatnya ketika kita melawan zombie. Tak semua kode diatas bisa langsung dipakai, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti menamatkan adventure mode 1x dan ketinggian pohon Wisdom yang telah ditentukan. Pohon Wisdom (Tree of Wisdom) terdapat di garden ketika kalian sudah menamatkan game adventure 1x dan akan bertambah panjang jika diberi pupuk. Pupuk ini dapat kalian beli di shop dengan harga yang bervariasi.
Screenshot



Download

How to Download

Demikian postingan saya kali ini Plants vs Zombies Full Version + Crack Free Download for PC semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya bagi para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Share this :

Previous
Next Post »